Senin, 28 November 2011

Namaku

Tentang Namaku

Cahaya Indah di musim penghujan November ( aiihhsedap) yah begitulah kira-kira arti nama saya (hehe… ngarang) padahal gak gitu juga sih ortu saya menamakan anak bungsunya.

Yang pasti (menurut cerita ortu saya) nama ‘nur’ itu diberikan karena ayah saya ngefans berat ama sutradara film ternama Arifin C Noer, yang kebetulan saat ibu sedang mengandung saya, ayah saya ikut serta dalam penggarapan proyek filmnya. Nah, waktu saya lahir trus diberi nama itu dech…
Klo nama ‘endah’ itu diambil dari kata indah, karena ortu saya keturunan Jawa yang biasa pengucapan kata I jadi dibaca E (betul gak?) maka diambillah nama itu untuk saya dan diharapkan agar anaknya Indah sperti namanya (jiaaaaah…)
Anak perempuan yang lahir di bulan November, kira-kira itulah arti nama akhir saya menurut mereka (ortu saya)

            Dari nama saya inilah maka terinspirasi untuk memberi judul blog saya dengan “endnov” artinya akhir November (yang indah) halah narsis ya hehehe...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar