Rabu, 23 Mei 2012

#DearGod

Dijaman twitter kayak sekarang ini, mungkin gak ya Tuhan punya akun twitter. Kalo aja Dia punya twitter pasti followernya banyak banget. Dan pastinya akan menjadi Trending Topic World Wide #DearGod. Kalo Dia punya twitter pastinya tweeps akan berlomba-lomba untuk mention Dia, berharap tweetsnya direply atau paling gak diretweet lah. Dan kalo seandainya saya mention Dia mungkin isinya sama seperti tweeps yang lain, gak tau deh tweetnya ada diurutan keberapa, mungkin tweetnya berada diurutan 7 milyar sekian kali ya (hahaha...ngayal).
Berikut tweetnya :

@God #DearGod where are Thou?

@God kenapa aku diciptakan seperti ini? #DearGod

#DearGod, Thank you for @God bless

@God kenapa ya hidup gw ngenes begini, lebih ngenes lagi klo liat hidup orang lain yg lebih ngenes dari gw #DearGod #Mesakke

#DearGod cuma @God yang ngerti aku

Thanks @God for givin' me cute lil' princess #DearGod

@God why do I hate myself? #DearGod

@God hari ini aku hepiiiii banget coz tadi dia nembak aku, kita jadian deh #DearGod

#DearGod aku cinta dia tapi kenapa dia gak cinta aku, aku kurang apa @God?

#DearGod hari ini gw sebeeeeeeellll banget ama dia @God

@God please hold me tight #DearGod

 #DearGod saya butuh bimbinganmu @God

@God kok mentionnya gak pernah direply sih? #DearGod

#DearGod saya bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini, please diretweet ya @God

#DearGod, @God gw gak ngerti kok semua orang suka korup sih, kalo gak korupsi uang ya korupsi waktu

#DearGod I'll mention @God in every breathe of my life

Oh @God kenapa Engkau takdirkan kami menyembah Tuhan yang berbeda?  #DearGod

@God ku harus cari dimana jodohku #DearGod

#DearGod terima kasih atas rizkiMu @God aku jadi bisa bayar hutang

Liat senyumnya oh my @God so sweeeet #DearGod #Makjleb

@God matikan aku dalam husnul khotimah #DearGod

#DearGod inikah pilihanMu @God

@God reply dong mentionnya atau di retweet kek #DearGod

ah masih banyak lagi dech tweetnya, gak tau mention yang ke berapa milyar hehehe.... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar