Jumat, 02 Desember 2011

Pengagum Bintang


Kenapa harus Bintang? (pertanyaan klise). Sama seperti orang-orang diluar sana yang mengagumi para bintang. Bintang kelas, Bintang film, Bintang lapangan (gak pernah kan orang-orang menyebutnya dengan kata bulan). Nah…kenapa mereka disebut bintang. Karena mereka adalah orang yang paling diharapkan untuk sebuah keberhasilan dan bahkan kemenangan.

Saya pun pengagum bintang, bagi saya bintang itu sama halnya dengan sebuah harapan. Harapan untuk sebuah keberhasilan hidup. Dimalam yang gelap akan terasa ceria ketika bintang bersinar. Begitupun dalam hidup, akan terasa bersemangat ketika saya memiliki harapan. Lantas bagaimana jika malam hari gelap tanpa bintang? Apakah hidup saya pun akan pupus harapan. Ya gak laaah… selama saya masih bernapas, selama saya masih bisa bertemu malam, selama itu pula saya masih dapat menatap bintang (harapan).

Laksana menatap bintang di langit, seperti itulah saya memandang sebuah harapan...

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar