Sabtu, 13 Desember 2014

Bidadari Tanpa Sayap



Dear @Ikafff
Bidadari Tanpa Sayap


Kaf, entah sudah berapa tahun kita berteman. Aku merasakan begitu banyak persamaan yang terjadi diantara kita kaf. Sebagai seorang bidadari tanpa sayap, kamu harus naik angkot dulu untuk balik ke khayangan. Semenjak selendangku hilang dicuri orang, akupun merasakan hal sama sepertimu. Aku harus naik bus ¾ dulu untuk pulang ke khayangan.
Atau mungkin karena kita diutus dari planet yang sama ya kaf, dari planet #Sagitarius kemudian terdampar di planet #Bekasi. Agak jauh memang untuk balik ke khayangan. Sebagai bidadari aku juga sama sepertimu, tidak suka asap rokok, rasanya ingin terbang ke angkasa menghirup udara bebas untuk menghindarinya. Tapi apa boleh buat! Jika kita harus berhadapan dengan seorang perokok karena alasan cinta. Aku yakin kamu pasti merasakan hal yang sama sepertiku. Iya kan kaf?
Ah! Sepertinya masih banyak lagi persamaan kita. Aku berharap di hari bahagiamu ini, kamu bisa mendapat ‘wahyu’ Nya untuk masa depanmu. Agar kita bisa bercerita tentang persamaan2 kita dikemudian hari ^^


Salam sayang dari temanmu,
Bidadari Tanpa Selendang




4 komentar:

  1. Eaaaakk eaaakkkkk~
    kita sama-sama bidadari yang hobi naik angkot! Ahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahaha seneng kan lu disebut 'bidadari' :p

      Hapus
  2. Bagus nih tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya Fikri, udah mampir ke blog aku :)
      blog kamu juga bagus

      Hapus