Jumat, 20 Januari 2012

Logika vs Perasaan

Saya mau cerita klo saya pernah dengar dialog seperti ini :

|”kenapa sih lo harus ambil keputusan seperti ini”| “untuk kebaikan”| “gw tau banget gimana perasaan lo, kenapa sih lo abaikan perasaan lo” | “lo emang tau perasaan gw, tapi apa lo tau dengan kenyataan”| “apapun nanti kenyataannya, asal lo yakin ama perasaan lo”| “nah, itu masalahnya, gw gak yakin ama perasaan gw”| “lo berhak bahagia atas perasaan lo sekarang”| “bahagia! Dengan meninggalkan orang² yang sayang ama gw hanya untuk ikutin perasaan gw, apa itu bahagia?”| “berarti lo akan mengorbankan semua rasa ini?”| “apa yang akan lo rasa jika kenyataan gak sesuai dengan harapan, sementara lo udah terlanjur ninggalin semuanya, apa itu perasaan bahagia?. Denger ya, lo akan merasa bahagia jika kenyataannya bahagia. Kalo nanti ternyata gak bahagia, apa lo masih pertahankan perasaan itu?”| “ok gw ngalah, walaupun gw tau ini hal terpedih yang gw rasa”| “percayalah, lo akan bahagia jika hidup dikelilingi dengan orang² yang sayang ama lo, itulah sebabnya gw selalu berpikir sebelum ambil keputusan”| “ ya, gw ngerti, walaupun semua itu harus mengorbankan gw, perasaan lo sendiri”|

Saya pernah denger dialog ini tapi gak tau kapan dan dimana. Lupa!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar