Rabu, 13 Juni 2012

Surat Pengakuan Dosa

Kepada,
Sang Maha Pemberi Kasih Sayang


Tuhan, inikah caraMu menegurku
Tuhan, inikah caraMu menghukumku
Aku tahu aku salah
Aku sadar ini dosa
Namun aku cuma manusia
Yang punya hasrat untuk bercinta

Dulu aku memang sering melakukannya
Selalu saja bercinta dengan dia
Walau belum ada ikatan tuk hidup bersama
Tapi kami melakukannya atas nama cinta

Empat tahun sudah kini pengabdianku
Selalu menjaga kesetiaanku pada suamiku
Kami hidup bersama dalam sebuah ikatan cinta
Hingga aku merasakan bahagia

Tapi kenapa Tuhan?
Kau beri hukuman ini kepadaku sekarang
Saat ku ingin membahagiakan orang yang ku sayang
Kanker serviks ini menderaku
Saat ku sudah kembali ke jalanMu

Tuhan tolong aku
Kuingin membahagiakan mereka
Izinkan aku kali ini saja
Berikan aku seorang keturunan
Agar aku merasakan menjadi wanita seutuhnya

Yang ku mampu kini hanyalah berserah diri
Dan memohon padamu Tuhan
Tolong hentikan hukuman ini


Hambamu,
Titi (bukan nama sebenarnya)


P.S. Ikhlaskanlah…Semoga sakitmu dapat melebur dosa-dosamu

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar