Kamis, 26 April 2012

Semua Suka Kue

Klo saya ditanya, "nanti klo udah berhenti dari pekerjaan sekarang, kamu mau ngapain?". Saya akan mantap menjawab, "mau buka toko kue, jualan kue gitu dech".

Klo temen-temen lain punya cita-cita ada yang mo nerusin sekolah lagi biar bisa jadi dosen, ada yang mau coba peruntungan untuk jadi pegawai pemerintah dan macam-macam dech cita-cita mereka. Klo saya simpel aja (gak pake muluk-muluk), punya toko kue (thats all).

Kenapa?...karena saya pikir bahwa semua orang suka kue, jadi saya mau mencoba untuk buka toko kue. Terus kenapa gak mulai sekarang aja bisnisnya?. Yaaah, namanya juga cita-cita jadi gak harus dilakukan sekarang juga. Tapi InsyaAllah (dengan penuh keyakinan) semua akan terwujud suatu hari nanti.

Siapa diantara kalian yang gak suka kue?
Saya tau, semua orang pasti suka kue ^^,




2 komentar:

  1. saya suka gretongaaannn.. hehehehe..

    BalasHapus
  2. siapa sih yang gak suka kue, apalagi yang gretongan? semua pasti suka hehehe ^^

    BalasHapus